Jumat, 17 Juni 2011

Amerika Serikat Bullion Depository ( Fort knox )


Amerika Serikat Bullion Depository, sering dikenal sebagai Fort Knox, adalah dibentengi kubah gedung yang terletak berdekatan dengan Fort Knox , Kentucky , digunakan untuk menyimpan sebagian besar Amerika Serikat resmi cadangan emas dan kadang-kadang barang-barang berharga lainnya milik atau dipercayakan kepada pemerintah federal .
Amerika Serikat Bullion Depository memegang 4.578 metrik ton (5.046 ton) emas batangan (147.200.000 oz. troy ). Ini kira-kira 2,5% dari semua emas yang pernah halus sepanjang sejarah manusia. Meskipun demikian, penyimpanan adalah kedua di Amerika Serikat dengan Federal Reserve Bank New York kubah 's bawah tanah di Manhattan , yang memegang 7.000 metrik ton (7.716 ton) emas batangan (160.800.000 oz. troy), sebagian di kepercayaan untuk negara asing, bank sentral dan organisasi internasional resmi.

Sejarah
Seal of US Mint
Pada 1933, Presiden AS Franklin D. Roosevelt mengeluarkan Executive Order 6102 , yang melarang kepemilikan pribadi atas koin emas, emas batangan , dan sertifikat emas oleh warga negara Amerika, memaksa mereka untuk menjual ke Federal Reserve . Akibatnya, nilai emas yang diadakan oleh Federal Reserve meningkat dari $ 4 milyar menjadi $ 12 miliar antara 1933 dan 1937. Hal ini kiri pemerintah federal dengan cadangan emas yang besar dan tidak ada tempat untuk menyimpannya. Pada tahun 1936, Departemen Keuangan AS mulai pembangunan Penyimpanan Amerika Serikat Bullion di Fort Knox, Kentucky , pada lahan ditransfer dari militer . Gudang Emas selesai pada Desember 1936 sebesar US $ 560.000, atau $ 8.500.000 pada tahun 2009 dolar. Situs ini terletak pada apa yang sekarang Boulevard Bullion di persimpangan Jalan Vault Gold.
Pengiriman emas pertama dibuat dari Januari sampai Juli 1937. Mayoritas Amerika Serikat ' cadangan emas secara bertahap dikirim ke situs, termasuk bullion tua dan bar yang baru dibuat yang terbuat dari koin emas meleleh. Beberapa koin utuh disimpan. Transfer yang digunakan 500 mobil rel dan dikirim melalui pos tercatat, dilindungi oleh US Postal Service Inspeksi .
Selama Perang Dunia II, repositori diadakan asli Deklarasi Kemerdekaan AS dan Konstitusi AS . Ini memegang cadangan negara-negara Eropa dan dokumen penting dari sejarah Barat, misalnya, memegang Mahkota St Stephen , bagian dari permata mahkota Hungaria , diberikan kepada tentara Amerika untuk mencegah mereka jatuh ke Soviet tangan. Repositori yang diselenggarakan salah satu dari empat salinan (exemplifications) dari Magna Carta , yang telah dikirim untuk dipamerkan di 1939 New York Fair Dunia , dan yang, ketika perang pecah, itu disimpan di Amerika untuk durasi.
Selama Perang Dunia II dan ke Perang Dingin , sampai penemuan obat penghilang rasa sakit sintetis, pasokan morfin dan opium diproses disimpan di Kustodian sebagai lindung nilai terhadap Amerika Serikat yang terputus dari sumber-sumber pasokan opium mentah. [ kutipan diperlukan ]
Konstruksi dan keamanan
Di bawah struktur seperti benteng terletak emas kubah dilapisi dengan granit dinding dan dilindungi oleh sebuah pintu ledakan-bukti seberat 22 ton. Tidak ada satu orang yang dipercayakan dengan seluruh kombinasi untuk lemari besi. Beberapa anggota staf Penyimpanan harus menghubungi kombinasi terpisah yang hanya diketahui mereka. Di luar pintu kubah utama, kompartemen kecil memberikan perlindungan lebih lanjut. Menurut Mosler Perusahaan Aman brosur:
"Yang paling terkenal, jika tidak perintah, pintu lemari besi terbesar datang dari pemerintah Federal pada tahun 1935 untuk penyimpanan emas yang baru dibangun di Fort Knox, Kentucky. Kedua pintu lemari besi dan pintu darurat 21-inci tebal dan terbuat dari yang terbaru obor dan drill-bahan tahan. Pintu kubah utama beratnya 20 ton dan casing kubah adalah 25-inci tebal ".
Fasilitas ini dikelilingi dengan pagar dan dijaga oleh Polisi Amerika Serikat Mint . Tempat Depositary dalam situs Fort Knox, Angkatan Darat Amerika Serikat pos, memungkinkan Angkatan Darat untuk memberikan perlindungan tambahan. Penyimpanan ini dilindungi oleh lapisan keamanan fisik, alarm, kamera video, penjaga bersenjata, dan unit Angkatan Darat berbasis di Fort Knox, termasuk Apache helikopter tempur dari 8 / 229 Aviation yang berbasis di Bandar Udara Godman Angkatan Darat , para Resimen Kavaleri ke-16 , para Engineer 19 Battlion , pelatihan batalyon dari Angkatan Darat Amerika Serikat Sekolah Armor , dan Tim Tempur Brigade ke-3 dari Divisi Infanteri 1 , berjumlah 30.000 prajurit, dengan tank terkait, pengangkut personel lapis baja , helikopter serang, dan artileri.
Ada sebuah terowongan melarikan diri dari tingkat yang lebih rendah kubah yang akan digunakan oleh seseorang tanpa sengaja terkunci masuk
Sejak pembukaan penyimpanan, pemerintah Federal diungkapkan sangat sedikit informasi tentang sistem keamanan dan teknologi yang digunakan. Apa yang secara umum diketahui tentang sistem keamanan di sebagian besar Penyimpanan Emas berasal dari akhir 1930-an. Misalnya, menara kecil seperti struktur di sudut-sudut bangunan adalah posisi menembak untuk penjaga dengan senapan mesin ringan Thompson , yang longarm standar dari Kepolisian Mint ketika Penyimpanan dibangun. Hal ini dikabarkan bahwa segala sesuatu dari ladang ranjau, menyapu ke tanah-radar, untuk kabel kapasitansi tubuh, untuk senapan mesin otomatis yang dipicu oleh sinar laser yang menginterupsi emplaced untuk menjaga bangunan dan pendekatan nya. Hal ini dikabarkan bahwa, seperti bank nasional Prancis di Paris, kubah bisa diisi dengan air. Pemerintah Federal tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal rumor. Karyawan disumpah untuk menjaga rahasia dan tidak dapat membocorkan informasi tentang keamanan ruang penyimpanan.
Untuk alasan keamanan, tidak ada pengunjung yang diizinkan di dalam dasar penyimpanan. Kebijakan ini telah diterapkan sejak lemari besi terbuka dan pengecualian hanya pemeriksaan oleh anggota Kongres Amerika Serikat dan media berita pada September 23, 1974 kemudian dipimpin oleh Direktur Amerika Serikat Mint Maria Brooks .
Emas dan koin kepemilikan
Kepemilikan emas mencapai puncaknya selama Perang Dunia II di 20.205 metrik ton (649.600.000 oz. Troy). Hari ini, kepemilikan adalah 4.578 metrik ton (147.200.000 oz. Troy) di 368.000 standar, 400 ons. troy (12,4 kg atau 27,4 avoirdupois lb ) emas batangan. Pada 15 Mei 2011 tingkat $ 1.540 per ounce adalah senilai $ 228.100.000.000, sementara total Perang Dunia II dari 649.600.000 oz. troy akan bernilai $ 909.000.000.000. Penyimpanan juga memegang koin emas moneter. The 1933 Double Eagle juga tinggal sementara setelah transfer dari 7 World Trade Center pada bulan Juli 2001, sampai penjualan pada bulan Juli 2002 untuk $ 7.590.000. Suatu saat di tahun 2004, tambahan 10 diduga dicuri 1933 Double Eagles diangkut ke Fort Knox untuk diamankan.
Tidak semua batangan emas diadakan di penyimpanan adalah persis komposisi yang sama. Emas batangan emas mint hampir murni. Bar yang terbuat dari koin emas mencair, bagaimanapun, yang disebut "bar koin", adalah komposisi yang sama seperti koin asli, yang hanya 90% emas. Tidak seperti banyak .999 emas murni batangan koin dicetak di zaman modern untuk memegang-tujuan hari ini, paduan koin untuk pra-1933 koin AS, yang dimaksudkan untuk sirkulasi, adalah lebih ketat dan memakai-tahan 0,900 paduan halus (tembaga keseimbangan) digunakan untuk semua koin emas AS sejak 1837. (Lihat mahkota emas untuk koin emas sejarah paduan lebih lanjut).
Semua emas di penyimpanan, jika murni, bisa membentuk sebuah kubus 19,7 kaki (6 m) di sisi-volume 216 m³. Sebagai perbandingan, semua emas yang pernah disempurnakan dalam sejarah (sebuah 165.000 ton diperkirakan) adalah sekitar 40 kali lebih besar, sehingga fasilitas sendiri memegang sekitar 2,5% dari semua emas yang pernah halus.
Amerika Serikat memegang batangan emas lebih dari negara lain, dengan sekitar 2,39 kali dari negara terkemuka berikutnya, Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;